Headlines News :
Home » » SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

SAMBUTAN KEPALA SEKOLAH

Written By Moh Wahyudi on Sabtu, 01 Februari 2014 | 16.30

السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Marilah kita bersyukur kehadirat Illahi Rabbi, yang telah melimpahkan rahmat dan anugerah serta hidayah – Nya kepada kita.Semoga yang Maha Kuasa selalu meridhoi segala usaha kita dalam upaya meningkatkan mutu pendidikan.

Blog MTs.MA’ARIF NU ISLAMIYAH TAMAYANG dibuat sebagai media informasi dan komunikasi bagi sekolah untuk memberikan informasi yang akurat, lengkap, utuh dan terpecaya tentang MTs.MA’ARIF NU ISLAMIYAH TAMAYANG sehingga dapat dijadikan sebagai media komunikasi yang efektif antara MTs.MA’ARIF NU ISLAMIYAH TAMAYANG dengan masyarakat luas.

Blog ini juga memuat Visi , dan Misi serta informasi lain tentang MTs.MA’ARIF NU ISLAMIYAH TAMAYANG yang selalu berbenah dan mengembangkan diri untuk menjadi sekolah yang terdepan . Terima kasih kami sampaikan kepada semua pihak yang telah membantu menyelesaikan pembuatan Blog MTs.MA’ARIF NU ISLAMIYAH TAMAYANG ini , semoga Blog ini dapat bermanfaat dan berguna sebagai mana mestinya. 

وَ السَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُ

Kepala MTs.MA’ARIF NU ISLAMIYAH TAMAYANG

HM.ASRORI NADLIM,BA,S.Pd.I
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Allohumma inni as-aluka wa atawajjahu ilaika bi nabiyyika nabiyyir rohmah. Ya muhammad inni tawajjahtu bika ila robbika fa yaqdhi hajati, al-fatihah