Headlines News :
Home » » Sosialisasi di MTs Ma'arif Nu IslamiyahTemayang

Sosialisasi di MTs Ma'arif Nu IslamiyahTemayang

Written By mts ma'arif nu on Rabu, 16 Desember 2015 | 20.15

Sosialisasi di MTs Ma ' arif bersamaan dengan sosialisasi di SMKN Temayang yaitu Rabu ( 16/12/2015) kali ini di pimpin oleh rekanita Uswatun dan rekanita Laiyinatun Nida' . Pengenalan organisasi di wadahi oleh PAC IPNU- IPPNU Temayang merupan sebuah karya dan implikasi organisasi . Peradaban yang sangat tingggi di era moderenisasi inilah organisasi bisa berkembang di keterpelajaran dengan menanamkan karakter kejujuran. Dengan sistem -sistem yang ada inilah organisasi PAC IPNU IPPNU Temayang ingin berkomitmen untuk mewadahi semua pelajar agar mempunyai karakter tersebut .
Penyambutan yang sangat luar biasa dari semua elemen baik bapak /ibu guru dan siswa siswinya, " Lha ngne lo le nk nguripi organisasi ojo mung grudak gruduk tho yo ileng Nu ki eneng wadah kanggo pelajar yo di kembangi " Ungkap Kh . Asrori Nadhim Ba. SPd.i . Sistem pendidikan yang menurun dengan sosialisasi ini PAC IPNU IPPNU Temayang ingin agar pelajar tidak bisa aktif di akademik tapi juga bisa berprestasi di non akademik agar bisa bermasyarakat dengan baik .
Kesadaran ber - organisasi sangat dibutuhkan di pelajar era moderen ini . Kesinambungan ruang untuk teori dan aplikasi harus di jalankan berbarengan . " Bangga dengan organisasi semoga bisa ikut dan berproses serta dapat calon di organisasi yang sama hehehe " Ungkap rekanita Nihan dan rekan AShif. Dengan semboyan Belajar , Berjuang , dan Bertaqwa inilah di tanamkan pada hati pelajar agar semangat dalam ber -Organisasi dan mental untuk bermasyarakat. 
Share this post :

Posting Komentar

 
Support : Creating Website | Johny Template | Mas Template
Copyright © 2011. . - All Rights Reserved
Template Created by Creating Website Published by Mas Template
Proudly powered by Blogger
Allohumma inni as-aluka wa atawajjahu ilaika bi nabiyyika nabiyyir rohmah. Ya muhammad inni tawajjahtu bika ila robbika fa yaqdhi hajati, al-fatihah